Ace Max’s

ACE-MAX`S merupakan jus premium terbaru dengan sensasi kesegaran dari alam.
Nutrition Information
Serving Size : 30 ml – 60 ml once or twice a day
Averange Quantity Per Serving 30 ml
Energy: 20 kal
Sodium: 1,2 mg
Protein: 0,2 g
Fat: 0 g
Carbohydrates: 5,9 g
Total Sugar: 2,5 g
Dietary Fiber: 1,1 g
Kalsium:          2%
iron: 40%
Komposisi :
Konsentrasi jus buah : manggis, daun sirsak, apel, madu.
Aturan minum :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas.
  • Minumlah 2-3 x 30 ml/hari.
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas per hari

Khasiat dan manfaat ace maxs secara umum :

  1.     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2.     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3.     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4.     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5.     Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Manfaat dan Khasiat ace maxs berdasarkan penelitian

Khasiat ace maxs dari kulit manggis -, didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Harga : Rp. 240.000,- 220.000,-

Untuk pemesanan Telp/WA/SMA 

085848877994