Obat Herbal untuk Diabetes Diacarehiu

Obat herbal untuk diabetes Diacarehiu adalah 100% herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati diabetes. Cara kerja Diacarehiu adalah dengan menormalkan gula darah dan memperbaiki fungsi kelenjar pankreas. Dengan kombinasi berbagai herbal pilihan membuat Diacarehiu sangat layak untuk dijadikan pilihan.

Sekilas tentang Diacarehiu

Diabetes melitus adalah salah satu penyakit degenarif yang disebabkan oleh menurunnya jumlah hormon insulin yang diproduksi oleh kelenjar pankreas. Hormon insulin dibutuhkan tubuh agar glukosa yang terasup ke dalam tubuh melalui makanan/minuman manis dapat tersalurkan menjadi energi untuk beraktifitas.

Kadar gula darah normal pada tubuh kita adalah :

  • Kadar gula darah dalam kondisi sebelum makan : 70 – 130 mg/dL.
  • Kadar gula darah dua jam setelah makan : kurang dari 180 mg/dL.
  • Kadar gula darah dalam kondisi sedang berpuasa setidaknya selama delapan jam: kurang dari 100 mg/dL.
  • Kadar gula darah saat menjelang tidur: 100 – 140 mg/dL.

Kurangnya jumlah hormon insulin akan membuat glukosa tidak dapat diubah menjadi energi bahkan menumpuk dan membuat kadar gula darah menjadi sangat tinggi. Hal ini akan menyebabkan terjadinya berbagai gangguan kesehatan seperti lesu, kurang tenaga, selasa merasa haus, sering buang air kecil, menurunnya gairah seksual bahkan gangguan penglihatan yang berujung pada kebutaan.



Lalu apa yang harus dilakukan bila sudah terlanjur terkena diabetes melitus? Ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya :

  1. Yang pertama lakukan pengobatan hingga kadar gula darah menjadi normal.
  2. Selama menjalani pengobatan kontrollah pola makan dengan konsumsi makanan bergizi seimbang.
  3. Perbanyak minum air putih
  4. Hentikan kebiasaan merokok dan minuman beralkohol.
  5. Hindari stress. Buatlah suasana hidup senyaman mungkin dan lakukan relaksasi bila diperlukan.
  6. Mulailah memperbaiki gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.
  7. Turunkan berat badan bila anda termasuk yang memiliki kelebihan berat badan.
  8. Minumlah herbal diabetes Diacarehiu.

 

Cara Kerja Obat Herbal untuk Diabetes Diacarehiu

Diacarehiu adalah obat herbal yang efektif untuk menurunkan kadar gula darah yang berlebih. Terbuat dari ramuan beberapa tanaman obat di Indonesia, Diacarehiu memiliki efek farmakologi yang dibutuhkan oleh penderita diabetes melitus. Efek farmakologi tersebut antara lain sebagai antidiabetes, hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah), afrodiasik (meningkatkan gairah seksual), antibiotik – antiseptic, antiinflamasi (anti peradangan), penguat lambung, antitoksik (anti racun), kolagoga (melancarkan pengeluaran empedu ke usus) dan diuretika (peluruh kencing).

Komposisi Diacarehiu

Diacarehiu terbuat dari kombinasi ramuan herbal dari tanaman obat yang di Indonesia, antara lain:

Brotowali (Tinospora crispa), tanaman ini memiliki kandungan kimia ; alkaloid, damar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, zat pahit pikroretin, harsa, berberin dan palmatin. Sedangkan akarnya memiliki kandungan alkaloid, berberin dan kolumbin. Brotowali memiliki efek farmakologi dapat menurunkan kadar gula darah tinggi.

Sambiloto (Andrographis peniculata), tanaman obat ini memiliki kandungan kimia ; deoksiandrografolid, neoandrografolid, polimektoksifalvon, 14-deosi-11-1, didehidroandrografolid, homoandrografolid, flavonoid, andrografin, andrografolid (zat pahit), panikulin, lakton, alkane, keton, aldehid, minyak atsiri dan unsur-unsur mineral seperti kalium, kalsium, natrium dan asam kersik.

Sambiloto memiliki efek farmakologi sebagai antibiotik alami, antiinflamasi dan meningkatkan data tahan tubuh. Dalam formulasi Diacarehiu sambiloto dimaksudkan untuk mencegah dan mengobati diabetes disertai luka yang sulit sembuh, gatal-gatal hingga iritasi, maag, kesemutan dan keputihan serta memperbaiki dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.

Daun Mimba (Azadirachta indica), tanaman ini memiliki efek farmakologi antidiabetes dan juga berfungsi untuk penyembuhan penyakit kulit, antiinflamasi, demam dan antibakteri. Dalam formulasi Diacarehiu, daun mimba dimaksudkan untuk mencegah dan mengobati diabetes dengan keluhan gatal-gatal, kulit kemerahan dan infeksi jamur.

Daun Sendok (Plantago mayor), tanaman ini memiliki efek farmakologi antiinflamasi, diuretik, antipiretik, ekspektoran, antikonjungtivitis, antidiabetes dan afrodisiak. Dalam formulasi Diacarehiu daun sendok dimaksudkan untuk mencegah dan mengobati diabetes dengan keluhan penurunan gairah seksual dan penglihatan kabur.

Daun Jombang (Taraxacum offiicinale), tanaman ini memiliki efek farmakologi antidiabetes,diuretik, menghilangkan panas dan menguatkan lambung.

 

Aturan Minum Diacarehiu

  • Untuk pengobatan, minum Diacarehiu 3 kali dalam sehari masing-masing 3 kapsul sekali minum.
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal konsumsi Diacarehiu hingga 5 botol.
  • Untuk melakukan pencegahan, minum Diacarehiu 2 kali dalam sehari masing-masing 2 kapsul sekali minum.
  • Apabila anda juga sedang menjalani pengobatan dengan obat-obatan medis, konsumsi Diacarehiu bisa dilakukan 1-2 jam sebelum/setelah minum obat medis.
  • Diacarehiu bisa juga dikombinasikan dengan herbal lain seperti mengkudu dan gamat.

Terapi Pendukung

  • Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas setiap harinya.
  • Lakukan olahraga secara teratur (30 menit setiap hari) dan istirahat yang cukup.
  • Jaga pola makan. Konsumsilah makanan dengan gizi seimbang.
  • Hindari stres, jangan merokok dan jangan minum minuman beralkohol.
  • Lakukan terapi bekam sebulan sekali.
  • Bersabarlah dan berharaplah kesembuhan dari Allah subhanahu wa ta’ala.

Obat Herbal untuk Diabetes Diacarehiu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *